RUMAHINFORMASI Paris Saint-Germain akan menghadapi laga hidup mati melawan Liverpool di Liga Champions. Meski begitu, Les Parisiens punya modal bagus jelang duel ini.
Pada pertemuan pertama kedua tim di Anfield, Liverpool menang 3-2. Gol menit akhir Roberto Firmino menjadi penentu yang memberi Si Merah poin penuh saat itu.

Namun, laga grup C Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB nanti dipastikan jauh lebih menarik. Pasalnya jika PSG kembali kalah dan di laga lain Napoli mengalahkan Red Star, skuat asuhan Thomas Tuchel itu dipastikan gugur. 

Itu akan menjadi pukulan besar buat PSG, yang punya materi pemain bertabur bintang dan modal uang luar biasa besar.

Beruntung bagi PSG, rekor mereka di kandang sedang sangat bagus. Bahkan dari tiga pertemuan kandang terakhir melawan Liverpool, tim ibukota Prancis ini selalu menang.

PSG selalu tampil luar biasa di depan pendukungnya sendiri. Mereka tak terkalahkan pada 20 laga kandang terakhir fase grup Liga Champions (15 menang 5 imbang). Kekalahan terakhir terjadi melawan CSKA Moskow Desember 2004.

Makin memperbesar peluang PSG menang adalah catatan tak impresif Liverpool pada laga tandang. The Reds selalu kalah pada dua laga away Liga Champions musim ini (0-1 vs Napoli dan 0-2 vs Red Star).

Kepastian Neymar dan Kylian Mbappe bermain juga akan memberi energi lebih. Neymar terlibat dalam 13 gol PSG dari 11 laga di Liga Champions (9 gol dan 4 assists). Sedangkan Mbappe punya andil dalam 11 gol di 10 laga terakhir PSG di Liga Champions (6 gol dan 5 assists).

Perkiraan Formasi

Paris Saint-Germain: Buffon; Kimpembe, Silva, Marquinhos; Bernat, Rabiot, Verratti, Meunier; Neymar, Cavani, Mbappe

Liverpool: Alisson; Robertson, Van Dijk, Gomez, Alexander-Arnold; Wijnaldum, Henderson, Milner; Mane, Firmino, Salah 


RUMAHINFORMASI.