RUMAHBOLA Gabriel Jesus sudah cukup senang dengan sepasang golnya untuk Manchester City saat melawan Everton. Pemain 21 tahun itu tetap bilang susahnya bikin hat-trick.

The Citizens memetik kemenangan 3-1 saat melawan The Toffees di lanjutan Liga Inggris. Di Etihad Stadium, Sabtu (15/12/2018) malam WIB, Gabriel Jesus membukukan gol pada menit ke-22 dan ke-50.

Dominic Calvert-Lewin memangkas defisit gol Everton pada menit ke-65. Raheem Sterling mengunci kemenangan City dengan golnya di menit ke-69.

Menjelang akhir babak pertama, Gabriel Jesus sebenarnya mampu membobol gawang Everton. Gol itu dianulir karena Gabriel Jesus sudah ada dalam posisi offside saat menerima bola terobosan Riyad Mahrez.

Gabriel Jesus tampil efektif dalam pertandingan itu dengan catatan 2 gol dalam 2 tembakan on target. Pemain Brasil itu mengaku sangat senang bisa buka puasa gol selama 11 pertandingan.

"Aku mencoba (untuk mencetak hat-trick), tapi itu sulit," kata Gabriel Jesus di BBC.

"Aku sangat senang dengan performa tim. Everton mempunyai pemain luar biasa. Mereka bermain sangat bagus. Aku sangat senang karena ini. Kami bermain sangat bagus dan memenangi pertandingan," dia menambahkan.

#MANCHESTERCITY
#EVERTON