RUMAHBOLA Empat kontestan semifinal Piala Dunia Antarklub 2018 sudah didapat. Salah satunya adalah Kashima Antlers versus Real Madrid.

Kashima Antlers memastikan diri lolos ke semifinal, usai mengalahkan Guadalaraja di putaran kedua. Di Stadion Hazza bin Zayed, Al Ain, Abu Dhabi, Minggu (16/12/2018) wakil Asia itu menang 3-2 atas juara Liga Champions CONCACAF.

Kashima pun akan berhak menantang Real Madrid di semifinal, yang berlangsung di Zayed Sport City Stadium, Rabu (19/12/2018). Real Madrid sendiri menjadi wakil Eropa, usai memenangi Liga Champions, Mei lalu.

Pertemuan Kashima Antlers vs Real Madrid di Zayed Sport City, merupakan partai ulangan dari final Piala Dunia Antarklub 2016. Ketika itu, Los Blancos menang 4-2. Kali ini, Real Madrid masih berstatus juara bertahan setelah tahun lalu juara.

Sementara di semifinal lainnya, ada tuan rumah Al Ain menghadapi River Plate, Selasa (18/12/2018). River Plate memastikan lolos ke semifinal usai mengalahkan Boca Junior di final Copa Libertadores.

Di perebutan tempat kelima ada Esperance de Tunis vs Guadalaraja. Sementara partai final Piala Dunia Antarklub 2018 akan digelar di Zayed Sport City, 22 Desember 2018. 

#KASHIMAANTLERS
#REALMADRID