RUMAHBOLA -  Marcelo tak menampik Real Madrid memang merindukan Cristiano Ronaldo. Tapi, El Real juga punya pemain top di posisi lainnya.

Madrid ditinggal Ronaldo musim panas lalu yang memutuskan pindah ke Juventus. Kehilangan Ronaldo tentu sangat disayangkan mengingat dia adalah andalan tim dalam sedekade terakhir.

Kontan saja ketika musim dimulai, Madrid kelimpungan tanpa kehadiran Ronaldo. Sempat punya start bagus, Madrid lantas terjun bebas dalam dua bulan terakhir yang berujung pemecatan Julen Lopetegui.

Tak cuma itu, Madrid juga mencatatkan sejumlah rekor buruk di musim ini. Lini depan yang ditinggal Ronaldo bak macan ompong karena Karim Benzema dan Gareth Bale tak mampu mengisi kekosongan.

Bek kiri Madrid, Marcelo, akhirnya mengakui kalau timnya memang merindukan kehadiran Ronaldo yang selama ini jadi mesin gol. Mencari pengganti pemain yang sudah mencetak lebih dari 400 gol memang tidak mudah.

Tapi, Madrid bukan cuma Ronaldo dan mereka masih punya banyak pemain top di posisi lain yang bisa membantu tim meraih trofi musim ini.

"Dia adalah pemain yang juga sahabatku, seperti halnya dia dengan Sergio Ramos dan Luka Modric," ujar Marcelo kepada Club del Deportista.

"Tentu saja akan merindukannya ketika pemain terbaik dunia tak lagi di tim Anda. Tapi aku tidak ingin mengatakan bahwa kami tidak punya pemain terbaik dunia di setiap posisi," sambungnya.

"Semua tim tentu ingin memiliki Cristiano, tapi Madrid akan tetap jadi Madrid meski pemain datang dan pergi."

Ronaldo sejauh ini tampil oke bersama Juve dengan torehan 11 gol dari 20 pertandingan di seluruh kompetisi.