RUMAHBOLA Tak butuh waktu lama bagi Paulo Sergio untuk mendapatkan klub baru. Usai meninggalkan Bhayangkara FC, pemain asal Portugal itu memutuskan bergabung dengan Bali United.

Kabar tersebut disampaikan oleh Paulo Sergio melalui instagram pribadinya, Jumat (14/12/2018). Dia memamerkan foto bersama CEO Bali United, Yabes Tanuri dengan memegang surat kontrak.

"Bahagia untuk tantangan baru dalam karier saya. Mulai hari ini saya akan memberikan segalanya untuk Bali United sehingga klub ini bisa berada di puncak klasemen kembali," tulis Sergio.

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Bhayangkara FC untuk semua dukungan yang mereka berikan kepada saya dalam dua tahun terakhir."

"Terima kasih kepada semua fans, pelatih, dan mantan rekan setim dan terima kasih khususnya kepada bapak Sumardji yang memahami dan menghormati keputusan saya," katanya.

Sebelumnya, Sergio memilih meninggalkan Bhayangkara FC klub yang sudah dua musim ia perkuat. Dia ingin mencoba tantangan baru.

#PauloSergio
#BaliUnited